Tuesday, June 3, 2008

...Hal Cium [men]Cium...

Hehe... postingan pertama di bulan Juni, rada vulgar dikit neh... Dipicu dari obrolan dengan temen via YM.

Hihihi... obrolan ngalor ngidul kami tau-tau jadi rada serius pas dirinya nanya tentang pengalaman ciuman aku... deuh... awalnya sih males yah ngebahas yang beginian... kan sifatnya privacy gitu loh...

Eniwei... yang mo dibahas disini bukan berapa kali aku pernah ciuman n ma siapa... tapi... pada setuju ga sih ma aku... terutama buat sesama kaum cewe nih ya... kalo ciuman itu kan termasuk "barang mewah" kedua setelah virginity kan... artinya, ga bisa donk diserahin gitu aja... butuh momen yang tepat gitu loh utk menyerahkannya... iya ga sih?...

Atau... jangan-jangan pandangan seperti ini dah ga berlaku di jaman sekarang ini ya? jangan-jangan aku nih termasuk manusia purba yang nyasar di masa depan yah? hihihi...

Yah... ini sih sekedar pandangan sangat pribadi aja sih... walaupun mungkin di luaran aku kesannya emang bebas bergaul ma siapa aja dan punya banyak banget temen deket yang berwujud laki-laki... tapi, teuteup lho... barang mewah mah tetep harus diperlakukan sebagai barang mewah atuh... ^_~

betul? hyuuukkk...

No comments: