Monday, December 1, 2008

Bedugul - Uluwatu

Senangnyaaa...
Keluarga lagi lengkap ada disini semua. Kebetulan Bokap, Nyokap n Kakakku lagi liburan sekaligus nengokin dua anak cewe' tercintanya yang kebetulan mengadu nasib di Bali... :P

Demi, supaya bisa keluar dengan 'complete formation', akhirnya hari Jumat kemaren diriku ambil cuti sehari... Untung bapak PM yang baru langsung approve, jadi bisa deeeehhh \(^__^)/

Awalnya sih rada bingung juga mo kemana... Akhirnya berhubung Kakakku blom pernah ke Bedugul, tujuan pertama di hari jumat yang mendung ya ke Bedugul deh... menuju ke Kebun Raya-nya...

Sebelum ke kebun raya, karena kebetulan dah jam makan siang, kami mampir ke Cafe Tahu. Hmmm... setelah kenyang, siap deh bertualang ke kebun raya... :D


Hihihi... patungnya lagi sepi, jadi bisa bebas bergaya deh... ini dipotoin ma mas2 tukang foto keliling lho... tapi sebelumnya kita beli jualannya dia dulu... :P


Ternyata ada kantinnya lho... tapi lagi tutup... huehue...


Ini gerbang masuk ke kantin-nya... lihatlah betapa senang mereka difoto olehku... xixixi...


Di Lake View.
Berhubung lagi hujan, jadi pemandangan danaunya jadi gak keliatan, ketutup kabut... jadinya bergaya di tamannya aja deh... *teuteuuup narcist poreper* :P

Setelah puas muter-muter di kebun raya, ngelewatin "Jalan Penuh Tantangan" juga tuh... akhirnya keluar, trus mampir di toko bunga, liat-liat bunga *ya iyalah liat bunga... masa' liat monyet... :P*



Mampir ke pasar...


Puas jalan-jalan melihat (sebagian) Bedugul, akhirnya kita memutuskan untuk turun balik ke arah Nusa Dua. Dalam perjalanan, ternyata lagi ada iring-iringan mo upacara adat... Baru tau loh, ternyata di Bali ada juga ondel-ondel... hihihi... Kata adeku (tapi rada kurang bisa dipercaya sih kebenarannya... :P) itu iring-iringan semacem 'unduh mantu' or pinangan gitu...



Turun dari Bedugul masih lumayan sore, langit juga masih terang... Akhirnya diputuskan untuk lanjut ajah ke Uluwatu...

Rencananya sih cuman pengen liat pantainya yang kalo ibuku bilang, ada tembok cina-nya... hihihih... Eh, ternyata sekitar jam 6, pas sunset gitu, ada pertunjukan Tari Kecak-nya... akhirnya kita sempetin deh nonton... bayar lagi sih... tapi lumayan lah... worth it banget... pertunjukannya Mantab suratab deh pokoknya... ^_^


Sunset di Uluwatu...


Kecak Performance
Sayang euy, kami masuknya pas pertunjukan udah mulai... Jadi kami ketinggalan beberapa adegan awal... Tapi gak mengurangi keindahannya kok... ^_^


Huiksss... sayang, batre kamera-nya dah kritis bangeut... gara-gara pas malemnya lupa gak di-charge dulu... Jadinya banyak adegan yang terlewatkan, gak sempet kerekam kamera... T_T padahal bagus banget loooh...

Bagus banget dah, mantaaab... pengen lagi... ayo... ayo... kalo ada yang pengen ke Uluwatu, nonton pertunjukan Kecak, ajak ajak aku yaaa... *tapi bakal lebih semangat lagi kalo dibayarin... xixixixi*

5 comments:

vion said...

Yuks, Tan!

Ke Uluwatu, hayo!!!

kiddE.Inc said...

uhuk.. uhuk.. templatenya berubah ^__^

aku tant said...

tant nebeng link downk ,boleh yahh...

lilmarch said...

@vion: hayuuuk... Tapi bayarin yah pandaaa... :P

@angga: huehue... iya nih, templatenya berubah... gimana, bagus ga...? ^__^

liburan ke bali said...

Wah Info yang menarik nih...

BaliTopHoliday menawarkan berbagai paket wisata seperti Wisata Air (Watersport) selain itu juga ada Wisata Rafting, seawalker, dan masih banyak lagiii..

Kalau ditanya masalah harga, jelas ditempat kami harga wisatanya murah + diskon dan juga dengan pelayanan yang memuaskan.
Untuk info lengkap klik disini menuju ke web BaliTopHoliday.

Ayoo jangan lewatkan kesempatan ini, berlibur ke Bali dengan harga murah+diskon dan pelayanan yang sangat memuaskan = hanya di BaliTopHoliday.
Terima kasih.

Salam,
BaliTopHoliday[dot]com