Saturday, March 21, 2009

Apa yang akan Anda Lakukan...?

Huiks... hari ini kebetulan Bali lagi panas bangettt (tiap hari sih sebenernya Bali panas... T.T)
Nah... kebetulan juga air minum di kosan lagi abis... trus, kebetulan juga temen kamar sebelah (Ola) tampaknya sedang tidur, jadinya ga enak ngebangunin cuman mo minta minum....
Trus, akhirnya kulawan segala kemalasan untuk keluar kamar, kutantang si matahari yg sedang sangar-sangarnya *halah lebai... bahasanya... xixixi* demi membeli sebotol minuman dingin dan sebatang es krim yang dibayangkan saja sudah membuatku teriler-iler *apa siiiih.... wakakakak*

Tiba-tiba, entah kebetulan apa enggak, rantai motorku lepas di tengah jalan... T.T dan lagi-lagi kebetulan di TKP sedang ada beberapa mas-mas yang dengan baik hati langsung nolongin benerin rantai itu.... hicks... jadi terharu tanpa ba bi bu, mas-mas itu langsung nolongin lho... padahal aku dah siap2 mo telpon si Pram buat nolongin tuh... :P

Dan di situasi seperti itu, aku jadi bingung, sebenernya ucapan "Terima Kasih" aja, cukup gak sih...? atau perlu gak aku kasih sekedar "uang rokok" buat para mas-mas yang baik hati itu...
Serba salah deh.... takutnya kan kalo aku ngasih imbalan begitu, mereka malah tersinggung...

Huiksss... kalo kalian ada di situasi yang hampir sama dengan aku siang tadi, apakah yang akan kalian lakukan...?

No comments: