Monday, March 16, 2009

Gajebo

Kangeeeeeennnnnnnnn.... T_T

Kangen ma apa... jg; gak tau... hihihih... bener2 lg gajebo (gak jelas boooo...) hihihih...

Pengen nunjukin pekerjaan tangan yang lama terbengkalai ajah deh... moga2 bersemangat untuk melanjutkan lagi dalam waktu dekat ini... hihihih...



sebenernya dah lebih banyak dari itu sih jadinya... cuman blom transferin potonya yang terakhir sih... masih males... :P

dah ah... bobo ajah... ngantuk... kepala berat... fiuhhhhh...

*huiiiksss... T_T

4 comments:

madh said...

gajebo banget sih.....
tp aku tau kok klo kamu pasti kangen akuu

lilmarch said...

Ho oh...
kamu kok tau sich sayaaaang... aku kan emang selalu kangen ma kamyu... wkwkwk...

mia said...

Maria, Mia dq niy :) Mampir mampir blogmu yak.. Ternyata dirimu suka kristik juga? Huwaah aku ada temennya :P

lilmarch said...

Hai Mia... iya nih, aku suka... tp dah lama ga dilanjutin lagi... karena sekarang klo pas wiken prefer baca daripada lanjutin kristik... hihihi... :P
Wah... toss dulu donk kita... ;) berarti ntar klo kopdar bisa bawa buku n kristikan jg nih... hahaha...