Friday, November 7, 2008

Best Friend

Sedang merindukan BFF ku neh... T_T


Beruntunglah setiap orang yang memiliki sahabat sejati dalam hidupnya... *cieee... kata pembukanya gak nguatin yah bo' hihihih...*
Apalah artinya aku tanpa sahabat disisiku...

Siapa yang akan menopang ketika aku jatuh?
Siapa yang akan memberi kekuatan ketika aku lemah?
Siapa yang akan menyadarkan ketika aku terlalu terlena?
Siapa yang akan menarikku kembali ke dunia nyata ketika aku terlalu asik melayang2 dalam dunia mimpi dan khayal yang tak pasti?

Dimana aku dapat mencurahkan segala 'sampah' yang ada di hati?
Dimana aku dapat menumpahkan air mata ini?
Dimana aku dapat menyandarkan kepala yang overload oleh beban hidup?
Dimana aku dapat mendengarkan suara hati yang sungguh nyata?
*gak nyangka kan loe... gw bisa nulis kata2 diatas... khekhekhe...*


Dan aku memang beruntung; sepanjang hidupku yang belum terlalu lama ini... *ngaku2... :P* aku sudah dipertemukan dengan banyak sekali sahabat. Walaupun banyak diantaranya yang mungkin sudah gak lagi sering berkomunikasi karena mungkin jarak dan kesibukan masing-masing yang memisahkan... Sahabat akan selalu menjadi sahabat... ^_^
Kita tidak pernah merencanakan untuk bertemu dengan seorang sahabat...
Entah apa yang membuat kita menjadi sahabat...
Nasib kah? Takdir kah? Kebetulan kah? Apapun itu...
Tapi proseslah yang berjasa membuat kita menjadi sepasang sahabat...
Hicks... lagi kangen 'ma loe nih Dul...

No comments: