Thursday, January 8, 2009

Na na na na...

Oh ya, sebelumnya walopun telat, "Met Taon Baru yah semua... ^__^"

Hufff... lagi bingung nih...
Banyak banget yang lagi dipikirin... banyak banget yang lagi gak pengen dipikirin...
Taon baru kan biasanya identik dengan resolusi-resolusi baru buat sepanjang tahun ini ya... Nah... baru beberapa hari resolusi itu dibuat, sudah ada tantangan yang menghadang... hicks... tapi aku harus kuat! *apa siiihhh... mulai deh, meracau gak jelas.... ^^;*

Anywaaayyy... entah kenapa hari ini jadi suka banget ma lagu baru ini:

Terlanjur Cinta

Waktu bergulir lambat
Merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam
Menjadi sebuah dilema

Mengertikah engkau
Perasaanku tak terhapuskan

Malam menangis
Tetes embun membasahi mata hatiku
Mencoba bertahan di atas puing-puing
Cinta yang tlah rapuh

Apa yang ku genggam
Tak mudah untuk aku lepaskan

reff:
Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku

Aku pun tak mengerti yang terjadi
Apa salah dan kurang ku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna sekali cinta, aku tetap cinta

Mencoba bertahan di atas puing-puing
Cinta yang tlah rapuh

Apa yang ku genggam
Tak mudah untuk aku lepaskan

repeat reff

song by: Rossa feat Pasha "Ungu"

Lagu ini gak ditujukan buat siapa-siapa... tapi persembahan dari hati buat diriku sendiri... :P

Wahai kamu yang ada dalam hatiku, dengerin baik2 yah lagu ini... jangan bosen kalo aku bakal kasih kamu lagu ini terus terusan selama beberapa hari kedepan

3 comments:

Shanty Mahanani said...

Salam kenal!

lilmarch said...

Hai Shanty... Salam kenal juga... ^__^

Eru said...

Happy new-year too