Monday, September 29, 2008

Double Tagged: My 10 habits

Hwaaa... dapet pe-er dari dua orang sekaligus, butika n jendulz... T_T hare gene suruh nge-list 10 habits?? hicks... kurang kali cuy, 10 mah... :P

The rules are: *dari Ibu Tika*
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

*ngerjainnya sambil curi-curi waktu ditengah code review yg menggila neh... maapkan saiyah pak ketu... :P
Dan... 10 habits dari seorang Maria Christanti adalah...
1. Too optimistic... atau kasarannya suka terlalu ngarep. Sampe-sampe terkadang menyiksa diri sendiri :( contoh: Adek bilang maen ke tempat temennya, tp gak bilang nginep... walopun tau kebiasaan dia kadang suka tiba2 nginep tempat temennya, kalo dia gak bilang nginep, pasti tetep ditungguin ampe gak bisa bobo... :(
2. Paling gak enak klo bikin orang nunggu... Pokonyah klo dah bikin orang nunggu, bawaannya jadi ga enaaaakkk aja...
3. Paling gak suka klo disama2in ma orang lain, termasuk dibanding2in juga sih... soalnya biasanya dua hal itu suka sepaket datengnya... hehe...
4. Sukanya diperhatiin, tapi suka cuek alias kurang sensitif ma orang lain... :P
5. Gampang kasihan ma orang lain. Kalo udah diceritain yang sedih2, pasti pengennya bisa ngebantu... Kalo gak bisa bantu, pasti kepikiran terus n ujung-ujungnya jadi ngerasa bersalah...
6. Gampang bosenan... Klo dah bosen or ilfeel ma sesuatu kadang susah bwt ditawar hehehe...
7. Suka lemot. *eh, lemot termasuk habit bukan sih...??* tuh kan... dah ketauan dari sini juga... :P Tapi lemotku itu kayanya gara-gara aku terkadang suka kaya autis gituh... kalo dah perhatian ma 1 hal, jadi gak merhatiin yg lainnya... seolah berada di dunia sendiri... huehehe *teuteup... cari pembelaan... :P
8. Mudah tergoda. Huehuehue...
9. Suka nyiumin makanan sebelum dimakan. Terutama makanan yg baru dikenal. Kalo baunya enak, embaaatttt... tp klo baunya aja dah ga mengundang selera... mendingan engga deh... hehehe...
10. Apa lagi yah... Oh iya, sama seperti kebanyakan orang pada umumnya, tiap pagi harus selalu "throwing big water" hahaha... *jd inget si Welly Suheri... xixixi...* kalo pagi2 blom melakukan ritual ini, pasti bakal ngerasa gak enak seharian wkwkwk...

Hmmm... 10 sih kurang... masih banyak loh... yakin nih cuman mo 10 ajah... *wink* hahaha...
Akhirnya selese jugah... Dan tugas ini akan saya wariskan kepada...
Hicks... yg lain dah pada dapet Pe eR n dah pada selese ngerjainnyah... jadinya segituh ajah korban dariku hehehe...
Buat kawan-kawanku yang mendapatkan tugas ini, selamat mengerjakan yah... ^_~

5 comments:

Fikri Rahman, SKH said...

bu, ur habits are very nice :)
Btw, nanti yah ngerjain p-er dari ibu,, skarang mau kluar dolo, mau ngabuburit :D

hehe...

lilmarch said...

Hahahahah...
very nice or... wierd...? you are too nice... ^O^
Iyah... sesempetnya ajah ngerjainnya... ;) met ngabuburiiiittt... ^__^

ika said...

iya niy tan.. berhub peernya menjelanng lebaran bgt *alasan :D, pending dulu ya buat mikirnya :)) *lemot mode On niy, lg bnyk mknan di kntor :P

Glowing said...

tambahin ya Tan..... duh Tanti ini suka ceroboh juga ternyata.... masa sampe batalin tiket pesawat sampe 2 kali... hahhahaha... tanti...tanti.. emang bu kantin kita satu ini.. hehehe .. peace tan :-*

lilmarch said...

@glowing: aih... jangan buka kartu gitu donk vinae... kayanya kedodolanku ini ditularkan olehmu deh... kelamaan duduk disebelahmu nih... *hihihihih... piss ^_^v