Wednesday, September 3, 2008

Trip to Bedugul Part III

Hihihih... tidak kuasa menghentikan diri ini untuk mengupdate poto-poto dari Bedugul kemaren euy...

Nih, poto2 yang sempat terekam dari kamera hp-ku... hehehe...


dan ini poto2 dari kamera hp-nya Ju...


hihihihih... banyak banget yah... dan gitu deh... semuanya sayang untuk ga dibagi hehe... *atau... jiwa narcistnya lagi kumat? wkwkwk... yah... gitu deh, terkadang sulit utk membedakannya... hihihih...
Oh yah, yang dua poto terakhir itu poto di tempat kami makan malam. Nama tempatnya Rumah Makan Saras. Asik lho... makanannya masuk kategori enak lah... trus udah gitu tempatnya juga enak... ada gamelannya loh dibagian depan pintu masuknya... jadi kita bisa mengeksplorasi bakat pukul-pukul gamelan yg terpendam hihihihih... Pas kami lagi nungguin pesenan makanan kami, kabut mulai masuk. Wah... seru euy... serasa makan dimanaaaa gitu... hehe... Oh yah, baru nyadar loh... kalo kemaren kami juga bawa bayi kudanil juga hihihihih... *piss Ngkong... (^O^)v

5 comments:

William Leonardo said...

duh, engkong nolak bunga dari ade... gayanya KAGAK NAHAAAAAAN...!!!

Pramudya said...

wew...
comment apa yah tan..???
oiy, no comment deh...
:D

lilmarch said...

@will: hahaha... iya yah will, kaya'nya disitu si engkong sok laku banget gitu... ampe ade aja ditolak xixixi *piss ngkong... :P

@pram: hayo... mo comment apa... ga enak yah ma si engkong... xixixi...

Jendulz said...

dora dora the explorer.....boots as super cool as explora dora....grab your backpack...lets go! you can lead the way...hey hey!....hihihihi duuu...fotonya....ketahuan dora narsis oiiii ;p hihihihi nguikz nguikz kangen ma tanti....(hugzzzz)

lilmarch said...

@jendulz: mana sih dora? hihihih... cini cini... kalo kangen pindah ke annex 5 ajah... :P