Monday, September 1, 2008

Trip to Bedugul

Duh senangnya...
Hari minggu kemaren pergi ke Bedugul bersama teman-teman sekantorku...

Dengan mengantongi uang saku dari kantor tercinta, akhirnya 3 mobil APV sewaan plus 1 mobil pribadi milik salah seorang teman yang baik *halah, ntar si Ari ge-er lagi dibilang baik... wkwkwk* akhirnya 27 anak manusia yang dipertemukan nasib untuk menjalani kebersamaan di Q12008 itu berangkatlah... (idih, panjang banget yak ngomongin gitu aja...)

Karena pada hari Sabtu masih banyak teman-teman yang harus menjalani les bahasa Inggris yang diadakan oleh kantor yang baik ini... akhirnya kami semua sepakat untuk mulai jalan jam 4 sore dari kantor *harusnya jam setengah 4 sih janjiannya... tapi biasalah... di Q1 ini kan ada banyak 'manula'nya... jadi kami harus menunggu para manula itu untuk mempersiapkan diri dulu hihihihih... piss ah 'Engkong' n 'Simbah', bukan mo nyindir lho... :P

Perjalanan dari Kuta ke Bedugul yang menghabiskan waktu kurang lebih satu setengah jam (tapi banyak lebihnya sih sepertinya... :P). Mulai masuk ke daerah bedugul, mulai deh berasa dinginnya... AC di mobil bisa dimatiin kok untuk merasakan kesegarannya... hihihih...
Sampe di Wisma PLN, cottage tempat kami menghabiskan malam di Bedugul, bagi-bagi kamar deh... Satu cottage diisi lebih kurang 6 - 8 orang, maklum... cottagenya cuma disewa 4 kamar ajah... tapi ga masalah kok... soalnya kita kan ke bedugul bukan untuk tidur... tapi untuk main. Jadinya penyebaran kamar itu sebenarnya ga terlalu berguna juga sih... selain hanya untuk nyimpen tas aja hehehe...

Oh ya, wisma tempat kami nginap malam itu bagian belakangnya menghadap ke danau lho... jadinya asik bangettt... dikasih semacem gazeboo buat nongkrong-nongkrong lagi... jadinya bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan danau yang berair tenang deh... uh... co cwiiitttt... sampe-sampe udara bedugul di pagi hari yang sangat menusuk itu ga kerasa lagi *boong banget... padahal sambil duduk badan gemeteran gitu... wkwkwk...

Setelah semua pada selese mandi, team pun langsung melanjutkan perjalanan untuk berkeliling bedugul. Setelah check out dari cottage, kami langsung naik menuju satu tempat makan dengan view yang ajib bener... namanya Ngiring Wedang. Rasa makanannya ga terlalu wah sih... tapi ga mengecewakan lah... apalagi makannya sambil memandangi pemandangan yang kuereeeennn... jadi deh para banci-banci poto bergaya ampe mabok di tempat yang ajib ini... Oh ya, perjalanan dari cottage menuju ke tempat makan, pemandangannya juga ga kalah keren... sepanjang perjalanan, ternyata banyak monyet-monyet (ini ngomongin monyet beneran lho... bukan kiasan... wkwkwk) yang lepas bebas di pinggir jalan. Orang-orang yang berani sih pada menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan para leluhurnya itu hihihihih... Berhubung kami tidak merasa kalau mereka adalah leluhur kami, jadinya lewat aja dehhh... xixixixi...


abis puas mengisi perut n poto-poto, perjalanan dilanjutkan ke Kebun Raya. Di tempat ini banyak banget bunga-bunga yang bagus... Sebenernya ada fasilitas outbound-nya juga sih... tapi berhubung dah hampir kesorean, jadinya kita ga terlalu lama disini. Jadinya cuman sempet ngunjungin rumah kaca yang berisi beraneka macam kaktus deh... tapi ga nyesel kok, abisnya di tempat ini kita pada puas poto2 sih... hihihih *teuteup... Eh, tapi beneran loh, di tempat ini kita semua puas mengeksplorasi bakat memotret dan dipotret wkwkwk...




*hasil selengkapnya tunggu temen2 yg bawa kamera mengupload hasilnya yah hihihihih... maklum, belum cukup modal bwt beli kamera digital... :P

Abis puas poto-poto, perjalanan dilanjutkan menuju ke danau *sorry, ga tau nama danaunyah, diriku sendiri bingung... soalnya ada 3 danau di bedugul, dan gw ga tau danau yang sebelah mana namanya apa... wkwkwk...
Di danau, kita nyewa 3 speedboat yang 1-nya bisa dinaikin 5 orang (6 plus sopirnya). Dan ada 5 orang teman yang dengan pedenya nyewa 1 perahu dayung ingin menaklukkan danau yang luas itu huahuahua... *yah... setidaknya kalian telah membuktikan bahwa tangan yang biasa hanya digunakan untuk mengetik di keyboard itu bisa digunakan untuk mendayung juga... wkwkwk...


Hmmm... apa lagi yah yang bisa diceritakan dari liburan ke Bedugul itu... Overall, mantaaaaappppp....

Teman-teman, kapan kita bertamasya bersama lagi??? mau... mau... mau...

*Thanks to Jena for these pictures ^_~ misi yah Jen, beberapa pic-nya Tanti post ^,^v

9 comments:

dotten said...

huuuu ... ceritanya bikin iri :((

**mo ikutan pindah bali aja lah

ArkOfMind said...

Wah, sayangnya aku ga bisa ikut, kayaknya asik banget tempatnya, seru juga naik speedboat, ditunggu klo ada acara jalan2 lagi ke bedugul.
:)

lilmarch said...

Iyah... sayang banget loh ga bisa ikut... besok aja klo dah balik ke Bali, ajakin yg lain kesana lagi... pasti pada mau... apalagi klo dibayarin ma yg baru balik dari Aussie... xixixi... (^O^)v

Pan, jangan lupa oleh2 dari Aussie yah... :P

William Leonardo said...

aih dipaksa tinggalin comment... no comment dah (!-.- )

hiks disini aku dibuli2 tapi asik semua, semua anak2 Q1 jadi gila. yang dah gila jadi tambah gila...

pa lagi tanti... juaranya

lilmarch said...

deuh... ya jelas seneng lah... dibuli2nya ma seseorang yang disayang sih... cuit cuit... hicks... bikin ngiri ajah... :P

juara apa Will? juara makan? xixixi...

jalan lagi yuk... hihihi...

William Leonardo said...

juara gila lah tanti...
duh diajak jalan ma tanti... jadi deg2an... xixixixi

deg2an was2 maksudnya... ahahahaha

andi said...

hmmm hiks2..

lilmarch said...

aih si andi...
jauh-jauh dari singapur... commentnya cuman gitu doang... cape deh... :P

Anonymous said...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel